Testimonial

Testimonial


Yunita
Solo

Saya memiliki masalah dengan rambut rapuh dan rontok serta pertumbuhan rambut yang lambat. Mulai saat saya smoothing (pelurusan rambut) sampai sekarang saya mengalami kerontokan rambut yang semakin parah dibandingkan sebelum smoothing. Saya sudah mencoba setiap saran dari teman atau salon untuk ganti shampoo dan hair tonic beberapa kali tapi hasilnya belum begitu terlihat. Lalu saya mencoba Avino Herbal Shampoo pada saat kondisi rambut saya baru saja di smoothing lagi.

Waktu pemakaian awal saya mengalami rasa gatal di kepala, saya tetap lanjutkan pemakaian Avino Herbal Shampoo nya karena sesuai product knowledge nya kulit kepala di detoks . Jalan pemakaian dua minggu rambut saya yang depan mulai tumbuh rambut baru kecil-kecil bahkan rontok sangat sedikit. Saya lanjutkan sampai satu botol habis rambut saya mengalami pertumbuhan rambut baru yang sangat cepat bahkan kerontokan sudah sangat sedikit

Terimakasih CJDW Network telah membantu saya melalui produk Avino Herbal Shampoo.



M. Razali
Aceh

Saya mencoba minum Oxy Activated Water bermula saat saya bertemu dengan teman di rumah saya, beliau menawarkan Oxy Activated Water bagus untuk kesehatan namun teman saya tidak menjelaskan secara jelas sehingga saya beranggapan bahwa Oxy Activated Water sama dengan minuman air biasa. Pada bulan Oktober 2014 saya baru tahu fungsi Oxy Activated Water pada saat pak Bambang Hermanto datang untuk mengantarkan barang yang dititipi oleh teman saya. Dalam pertemuan tersebut pak Bambang Hermanto menjelaskan secara jelas akan fungsi serta kelebihan Oxy Activated Water. Setelah menerima penjelasan tentang kelebihan Oxy Activated Water saya mulai mencoba untuk anak saya Syah Reza Rizky yang menderita penyakit ashma selama 6 tahun dari umur 3 bulan. Semenjak lahir tahun 2009 anak saya tiap bulan selalu saya bawa ke rumah sakit maupun ke tempat dokter praktek untuk berobat karena anak saya mengalami sakit ashma yang tidak kunjung sembuh. Obat yang diberi oleh dokter, saya perhatikan hanya memberikan reaksi reda sementara. Namun setelah mencoba Oxy Activated Water pada Tahun 2014 hal ini menjadi kebahagian bagi saya karena manfaat dan reaksi yang dialami oleh anak saya mulai terasa akan fungsi Oxy Activated Water. Biasanya bila anak saya merasa lelah sedikit maupun demam, penyakit ashmanya langsung kambuh. Sekarang anak saya selalu minum Oxy Activated Water dan alhamdulillah penyakit yang selama ini dideritanya sudah tidak kambuh lagi.

Terima kasih pak Bambang Hermanto atas penjelasannya tentang kelebihan Oxy Activated Water selama ini dan Terima kasih PT. CJDW Indonesia yang telah memberikan solusi dalam mengatasi kesulitan kesehatan saya dan keluarga, semoga kedepan menjadi tetap yang terbaik dalam memberikan peranan kesehatan di masyarakat.